Saturday 12 August 2017

Moving average loop


Instrumen Magnet Bergerak Magnet Tetap atau Instrumen PMMC Instrumen Pelek Magnet Bergerak Permanen Instrumen koil magnet bergerak permanen atau instrumen tipe PMMC menggunakan dua magnet permanen untuk menciptakan medan magnet stasioner. Jenis instrumen ini hanya digunakan untuk mengukur besaran DC seolah-olah kita menerapkan arus AC pada jenis instrumen ini arah arus akan terbalik selama siklus setengah negatif dan karenanya torsi juga akan terbalik yang memberikan nilai torsi rata-rata. nol. Penunjuk tidak akan membelok karena frekuensi tinggi dari posisi rata-rata yang menunjukkan nol pembacaan. Namun bisa mengukur arus searah dengan sangat akurat. Mari kita bergerak menuju konstruksi instrumen koil bergerak magnet permanen s. Kita akan melihat konstruksi jenis instrumen ini dalam lima bagian dan dijelaskan di bawah ini: Bagian Stationary atau Sistem Magnet: Pada saat ini kita menggunakan magnet dengan intensitas medan tinggi, gaya pemaksaan tinggi daripada menggunakan magnet permanen berbentuk U yang memiliki besi lunak. Potongan kutub Magnet yang kita gunakan saat ini terdiri dari bahan seperti alcomax dan alnico yang memberikan kekuatan medan tinggi. Moving Coil: Kumparan bergerak dapat dengan bebas bergerak di antara dua magnet permanen seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Kumparan dililitkan dengan banyak belitan kawat tembaga dan ditempatkan pada aluminium segiempat yang diputar pada bantalan permata. Sistem Pengendalian: Musim semi umumnya bertindak sebagai sistem kontrol untuk instrumen PMMC. Musim semi juga melayani fungsi penting lainnya dengan menyediakan jalur untuk mengarahkan arus masuk dan keluar dari koil. Sistem Damping: Gaya redaman maka torsi disediakan oleh gerakan bekas aluminium di medan magnet yang dibuat oleh magnet permanen. Meter: Meteran instrumen ini terdiri dari penunjuk bobot ringan untuk memiliki gerakan bebas dan skala yang linier atau seragam dan bervariasi dengan sudut. Mari kita mendapatkan ekspresi umum untuk torsi pada instrumen koil bergerak magnet permanen atau instrumen PMMC. Kita tahu bahwa dalam menggerakkan instrumen koil torsi membelokkan diberikan oleh ungkapan: T d NBldI dimana N adalah jumlah putaran, B adalah kerapatan fluks magnetik pada celah udara, l adalah panjang koil bergerak, d adalah lebar pergerakan Koil, dan saya adalah arus listrik. Sekarang untuk instrumen koil bergerak yang membelokkan torsi harus proporsional dengan arus, secara matematis kita bisa menulis T d GI. Jadi pada membandingkan kita katakan G NBIdl. Pada kondisi mapan, kita memiliki torsi pengontrolan dan pengekuran sama. T adalah mengendalikan torsi, pada menyamakan torsi pengontrol dengan torsi defleksi kita memiliki GI K. x dimana x adalah defleksi sehingga arus diberikan oleh Karena defleksi berbanding lurus dengan arus maka kita memerlukan skala seragam pada meteran untuk pengukuran arus. Sekarang kita akan membahas tentang diagram rangkaian dasar ammeter. Mari kita perhatikan rangkaian seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Arus I ditunjukkan yang memecah menjadi dua komponen pada titik A. Kedua komponen tersebut adalah saya dan saya m. Sebelum saya mengomentari nilai besarnya arus ini, marilah kita tahu lebih banyak tentang konstruksi hambatan shunt. Sifat dasar resistansi shunt ditulis di bawah ini, Resistansi listrik shunt ini tidak boleh berbeda pada suhu yang lebih tinggi, hal itu seharusnya memiliki nilai koefisien suhu yang sangat rendah. Juga perlawanan harus waktu mandiri. Properti terakhir dan paling penting yang harus dimiliki adalah mereka harus bisa membawa arus tinggi tanpa kenaikan suhu. Biasanya manganin digunakan untuk membuat resistansi DC. Jadi kita dapat mengatakan bahwa nilai saya jauh lebih besar dari nilai I karena daya tahan shunt rendah. Dari yang kita miliki, Dimana Rs adalah resistansi shunt dan R m adalah hambatan elektrik dari koil. Dari dua persamaan di atas kita bisa menulis, Dimana, m adalah kekuatan pembesar dari shunt. Kesalahan pada Magnet Permanen Bergerak Instrumen Coil Ada tiga jenis kesalahan utama: Kesalahan karena magnet permanen: Karena efek suhu dan penuaan magnet magnet mungkin kehilangan daya tariknya sampai batas tertentu. Magnet umumnya berusia dengan perlakuan panas dan getaran. Kesalahan mungkin muncul di PMMC Instrument karena penuaan pada musim semi. Namun kesalahan yang disebabkan oleh penuaan pada musim semi dan kesalahan yang disebabkan karena magnet permanen berlawanan satu sama lain, maka kedua kesalahan tersebut saling kompensasi satu sama lain. Perubahan resistansi koil bergerak dengan suhu: Umumnya koefisien temperatur nilai koefisien kawat tembaga pada koil bergerak adalah 0,04 per derajat celsius kenaikan suhu. Karena nilai koefisien temperatur yang lebih rendah, suhu naik pada tingkat yang lebih cepat dan karenanya resistansi meningkat. Karena jumlah error yang signifikan ini disebabkan. Keuntungan dari Magnet Permanen Moving Coil Instruments Skala dibagi secara merata karena arus berbanding lurus dengan defleksi pointer. Oleh karena itu sangat mudah untuk mengukur jumlah dari instrumen ini. Konsumsi daya juga sangat rendah pada jenis instrumen ini. Nilai torsi yang lebih tinggi adalah rasio berat. Ini memiliki banyak keuntungan, satu instrumen dapat digunakan untuk mengukur berbagai kuantitas dengan menggunakan nilai shunt dan pengganda yang berbeda. Alih-alih berbagai keuntungan instrumen koil magnet bergerak permanen atau Instrumen PMMC memiliki beberapa kelemahan. Kekurangan Instrumen Magnet Bergerak Magnet Permanen Instrumen ini tidak dapat mengukur kuantitas ac. Biaya instrumen ini tinggi bila dibandingkan dengan instrumen besi bergerak. EMA 8211 Cara menghitungnya Menghitung Nilai Pindah Eksponensial - Tutorial Exponetial Moving Average (EMA untuk jangka pendek) adalah salah satu indikator yang paling sering digunakan dalam analisis teknikal saat ini. Tapi bagaimana Anda menghitungnya sendiri, menggunakan kertas dan pena atau 8211 memilih 8211 program spreadsheet pilihan Anda. Mari kita cari tahu dalam penjelasan perhitungan EMA ini. Menghitung Exponential Moving Average (EMA) tentu saja dilakukan secara otomatis oleh sebagian besar perangkat lunak analisis perdagangan dan teknikal di luar sana hari ini. Berikut adalah cara menghitungnya secara manual yang juga menambah pemahaman tentang cara kerjanya. Dalam contoh ini kita akan menghitung EMA dengan harga suatu saham. Kami menginginkan EMA 22 hari yang merupakan kerangka waktu yang cukup umum untuk EMA yang panjang. Rumus untuk menghitung EMA adalah sebagai berikut: Harga EMA (t) k EMA (y) (1 8211 k) t hari ini, y kemarin, N jumlah hari di EMA, k 2 (N1) Gunakan langkah-langkah berikut untuk menghitung 22 Hari EMA: 1) Mulailah dengan menghitung k untuk jangka waktu yang ditentukan. 2 (22 1) 0,0869 2) Tambahkan harga penutupan untuk 22 hari pertama dan bagilah dengan 22. 3) Anda sekarang siap untuk mulai mendapatkan hari EMA pertama dengan mengambil hari berikutnya (hari ke 23) harga penutupan berlipat ganda Oleh k. Lalu kalikan hari-hari sebelumnya dengan rata-rata bergerak (1-k) dan tambahkan keduanya. 4) Lakukan langkah 3 berulang-ulang untuk setiap hari berikut untuk mendapatkan jangkauan penuh EMA. Hal ini tentu saja bisa dimasukkan ke dalam Excel atau beberapa perangkat lunak spreadsheet lainnya untuk membuat proses perhitungan EMA semi otomatis. Untuk memberi Anda pandangan algoritmik tentang bagaimana hal ini dapat dilakukan, lihat di bawah ini. Public float CalculateEMA (float todaysPrice, float numberOfDays, float EMAYesterday) float k 2 (numberOfDays 1) return todaysPrice k EMAYesterday (1 8211 k) Metode ini biasanya dipanggil dari loop melalui data Anda, terlihat seperti ini: foreach (DailyRecord Sdr di DataRecords) memanggil perhitungan EMA ema CalculateEMA (sdr. Close, numberOfDays, yesterdayEMA) memasukkan ema yang dihitung ke dalam array memaSeries. Items. Add (sdr. TradingDate, ema) pastikan kemarinEMA dipenuhi dengan EMA yang kita gunakan kali ini Sekitar kemarinEMA ema Perhatikan bahwa ini adalah kode psuedo. Anda biasanya perlu mengirim nilai CLOSE kemarin kemarinEMA sampai kemarinEMA dihitung dari EMA hari ini. Itu terjadi hanya setelah loop berjalan lebih hari daripada jumlah hari yang telah Anda hitung untuk EMA Anda. Untuk EMA 22 hari, hanya pada waktu 23 dalam lingkaran dan setelah itu ema kemarinEMA valid. Ini bukan masalah besar, karena Anda memerlukan data dari setidaknya 100 hari perdagangan selama 22 hari EMA berlaku. Related PostsThe Rata-rata Perhatian Span dari Empat Tahun Lama Bangunlah rentang perhatian prasekolah Anda dengan satu aktivitas pada satu waktu. Artikel Terkait Jika Anda bertanya-tanya bagaimana perhatian anak berusia 4 tahun Anda terhadap tumpukan rata-rata, pertama-tama Anda harus mempertimbangkan semua faktor yang masuk ke dalam keterampilan yang terkadang canggih ini. Sementara setiap anak berbeda dan berkembang dengan sendirinya, jalan khas untuk membangun kemampuan yang diperlukan agar rentang perhatian lebih lama memerlukan pertumbuhan di arena kognitif dan terkadang emosional. Perhatian Span dan Sekolah Banyak anak usia 4 tahun sedang dalam perjalanan untuk memasuki tahun-tahun sekolah dasar dengan cara taman kanak-kanak. Menurut Rumah Sakit Anak-anak di Colorado, rata-rata rentang perhatian yang harus dimiliki anak-anak sekolah di sekolah, terutama saat mereka mencapai taman kanak-kanak, adalah 15 menit. Rentang perhatian yang tampaknya singkat ini memungkinkan anak muda untuk berfokus pada satu konsep atau aktivitas tanpa gangguan atau kehilangan konsentrasi. Lima belas menit adalah waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan kerajinan sederhana, mendengarkan cerita atau terlibat dalam aktivitas kalender lingkaran. Faktor Kognitif Perkembangan kognitif 4 tahun Anda memainkan peran penting dalam mengembangkan rentang perhatian rata-rata. Saat anak berusia 4 tahun, dia mulai memahami konsep waktu. Sementara anak yang lebih muda mungkin mengerti sebelum atau sesudahnya, seorang anak prasekolah sering dapat memahami gagasan yang lebih kompleks seperti pagi, siang dan malam atau jumlah waktu sebenarnya. Seorang anak berusia 4 tahun mungkin memiliki kemampuan untuk memahami bahwa lima menit waktu bermain kurang dari satu jam tapi lebih dari sekadar menyelesaikannya. Hal ini memungkinkan anak untuk fokus pada periode waktu yang terarah, mengetahui bahwa ada harapan yang terbatas untuk rentang perhatiannya. Perkembangan kognitif lain yang berkontribusi terhadap peningkatan rentang perhatian rata-rata seorang anak berusia 4 tahun, dibandingkan dengan tahun balita, adalah kemampuan untuk mengatur aktivitas mental secara mandiri. Sementara keterampilan ini masih belum matang, ia berperan dalam mendapatkan 15 menit konsentrasi yang tidak terputus. Faktor Emosional Balita dan anak prasekolah muda biasanya tidak memiliki kemampuan emosional untuk tetap fokus pada apa yang tampak lebih dari beberapa menit. Selain pengaturan diri yang buruk, anak-anak di bawah usia 4 sering kekurangan keterampilan emosional untuk berkonsentrasi pada tugas untuk waktu yang lama. Anak-anak di bawah usia prasekolah mungkin mudah frustrasi dengan aktivitas yang mereka anggap sulit. Memiliki sedikit cara untuk mengungkapkan atau memahami emosi kuat yang terkait dengan frustrasi, mereka mungkin menyerah dan kehilangan perhatian. Meskipun seorang anak berusia 4 tahun tentu saja tidak memiliki tingkat emosional dengan anak usia sekolah yang lebih tua, ia mungkin memiliki kemampuan emosional untuk mengatasi frustrasi ringan dan tetap memperhatikannya pada tugas untuk jangka waktu yang singkat. Membangun Ruang Perhatian Sementara anak berusia 4 tahun Anda mungkin memiliki rentang perhatian yang menggoda dengan tanda 15 menit, beberapa anak sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk tetap fokus pada blok waktu itu. Alih-alih memecat anak Anda karena berserakan atau menuliskannya sebagai lalai, ada beberapa strategi yang dapat Anda coba untuk meningkatkan rentang perhatiannya. Berikan anak Anda satu mainan atau aktivitas untuk dicoba pada satu waktu. Hindari membanjiri dia dengan banyak pilihan, karena ini akan mengalihkan perhatiannya dan mematahkan fokusnya. Pada saat bermain atau proyek, perlukan sedikit gangguan. Matikan TV, gunting kebisingan latar belakang dan beri anak prasekolah Anda kesempatan untuk membangun rentang perhatiannya. Referensi Tentang Penulis Berbasis di Pittsburgh, Erica Loop telah menulis pendidikan, pengembangan anak dan artikel parenting sejak tahun 2009. Artikelnya telah dimuat di 34Pittsburgh Parent Magazine34 dan situs web PBS Parents. Dia memiliki Master of Science dalam psikologi perkembangan terapan dari University of Pittsburgh's School of Education. Foto Kredit Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment